Yogurt My Healthy membuka peluang bisnis

Kemas ridwan/owner yogurt my healthy yang kita kenal dengan panggilan Yudi adalah salah satu pendiri usaha yoghurt di bogor. Terinspirasi dari anak” khusus nya para tetangga yang mengalami alergi pada susu formula sehingga takutnya akan kekurangan zat yang dibutuhkan balita yudi akhirnya berinovasi membuat makanan pengganti namun dengan kandungan yang lebih banyak mengandung vitamin sehingga mampu mengurangi resiko sakit pada bayi.

Yoghurt atau yogurt my healthy adalah makanan penyeimbang susu dengan kata lain susu yang biasa dikonsumsi bisa digantikan dengan yogurt buatannya. Berawal dari usaha yang dijalaninya sendiri dimulai dengan mengecer ke warung-warung hingga memiliki agen/distributor sendiri. Komitmen kami tidak mendistribusi kan ke mini market, supermarket, giant, indomaret, alfmart, dll untuk mensupport usaha dagang versi ukm.

Tidak mudah untuk meyakinkan konsumen yang pada waktu itu belum mengetahui apa itu yogurt. Karena yogurt adalah penganan mahal yang tidak mudah untuk dibeli pada saat itu. Sampai akhirnya Yudi menemukan cara untuk membuat yogurt dengan harga lebih terjangkau. Yogurt dalam bentuk stik adalah cara terbaru dalam hal menikmati minuman segar ini. Rating penjualan yogurt my healthy kami semakin pesat mengharuskan kami untuk terus memproduksi yoghurt setiap hari, sehingga harus menambah cabang untuk meningkatkan produksi. Kini pabrik yogurt my healthy memiliki 3 cabang terpisah.

Membangun Etos Kerja

Yogurt My Healthy adalah perusahaan mikro kecil dan menengah. Dimulai dari bisnis UkM kami mampu bersaing dengan perusahaan lainnya. Kami bangga akan prestasi yang telah kami capai untuk memberikan produk berkualitas Tinggi, yang mana sangat diminati oleh masyarakat karena rasa dan manfaat yang sangat penting bagi kesehatan.

Kami juga terus berusaha untuk dapat meningkatkan mobilitas serta apresiasi masyarakat agar pertumbuhan ekonomi bangsa dan tanah air dapat berkembang pesat melalui peluang bisnis ini. Dimana akan tumbuh usaha-usaha kecil yang dapat dikelola ibu-ibu rumah tangga yang bingung memulai usahanya. Selain mendapatkan laba keuntungan interaksi antar pedagang mampu memberikan dampak positif untuk lingkungan seperti mampu menyajikan sebuah kearifan  antar sesama pedagang.

Dan kami harap kami mampu memberikan layanan yang terbaik untuk semua masyarakat dengan produk kami.

 

 

Salam hangat

 

 

Owner / Kemas Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *