Beli yoghurt ya my healthy yoghurt

beli yoghurt
Salah satu camilan sehat yang menyehatkan tubuh adalah yoghurt. Selain cocok untuk diet, produk satu ini juga dapat mengatasi beberapa masalah kesehatan. Saat ini, beli yoghurt bisa dilakukan dengan mudah di pasaran.

Salah satu rekomendasi yoghurt terbaik adalah di My Healthy Yoghurt. Hadir dengan variasi baru dengan olahan terbaik yang cocok untuk sehari-hari.

Hal-Hal yang Harus Diperhatikan saat Mem beli Yoghurt

Meskipun yoghurt memiliki manfaat yang sangat kaya untuk kesehatan, namun tidak semua yoghurt yang dijual di pasaran dapat dijadikan pilihan. Pastikan memilih produk dengan komposisi yang tepat. Berikut adalah beberapa hal penting yang harus diperhatikan saat membeli yoghurt:

  1. Perhatikan Kandungan Kalsium di Dalamnya

beli yoghurt ya my healthy yoghurt, Hal pertama yang harus diperhatikan saat membeli yoghurt adalah kandungan kalsiumnya. Meskipun sudah banyak yang tahu bahwa yoghurt menjadi salah satu sumber protein terbaik, akan tetapi tidak semua brand yoghurt memberikan kadar kalsium yang tepat.

Pilihlah produk yoghurt dengan kandungan kalsium antara 15 sampai dengan 35%.

  1. Hindari Produk yang Komposisi Bahannya Terlalu Banyak

Secara umum, komposisi utama dari produk Yoghurt adalah susu murni dan bakteri hidup yang baik berjumlah dua. Umumnya menggunakan bakteri Strepsococcus Thermophilus dan Lactobacillus Bulgaricus. Kemudian ditambahkan dengan perasa dan gula asli.

Namun, ada produk yoghurt yang ternyata menggunakan berbagai bahan tambahan yang sulit dikenal, bahkan asing. Karena itu, hindari produk semacam itu. Terlebih jika menggunakan pemanis buatan.

  1. Hati-Hati dengan Kandungan Buah yang Palsu

Meskipun umumnya produk yoghurt menggunakan buah yang asli, namun banyak juga yang ternyata menggunakan buah palsu. Misalnya sejenis essense atau ekstrak buah. Karena itu, Anda harus benar-benar selektif saat beli yoghurt.

  1. Pastikan Kandungan Gulanya

Kandungan gula pada produk yoghurt juga dapat mempengaruhi fungsinya. Karena di samping gula pasir alami, ada beberapa jenis pemanis lain seperti laktosa dan fruktosa. Karena itu, hindari produk yang kandungan gulanya ada di urutan pertama.

  1. Jangan Takut Terhadap Kandungan Lemak Yoghurt

Yoghurt memiliki kandungan lemak yang baik. Asalkan produk ini tidak dikonsumsi secara berlebihan. Hal ini disebabkan karena lemak jenuh di dalam susu tidak berbahaya. Bahkan, tidak menimbulkan risiko penyakit serangan jantung.

  1. Produk Rendah Lemak Belum Tentu Rendah Kalori

Hal penting lainnya yang penting untuk dipahami oleh pecinta yoghurt adalah rendah lemak tidak selalu menjamin rendah kalori. Beberapa produk non-fat ternyata terdapat banyak kandungan gula. Karena itu, beli produk yoghurt yang memiliki kandungan gula sedikit.

Salah satu produk yoghurt yang aman dan menyehatkan adalah My Healthy Yoghurt. Komposisinya yang tepat akan benar-benar meningkatkan kesehatan Anda dan keluarga.

Aneka Jenis Yoghurt yang Wajib Diketahui sebelum Membeli Yoghurt

Bagi para pecinta yoghurt pasti sudah tahu aneka jenis olahan yoghurt dengan beragam varian rasanya. Namun, bagi para pemula seringkali merasa kebingungan saat beli yoghurt. Untuk memudahkan, berikut adalah beberapa jenis olahan yoghurt yang dapat dijadikan pilihan sesuai kebutuhan.

  1. Low Fat Yoghurt

Ini adalah produk olahan yoghurt yang rendah lemak. Namun, tidak selalu menjamin kalorinya rendah. Hal ini disebabkan karena rasa dari produk semacam ini terbilang kurang enak. Sehingga, seringkali ditambahkan gula. Bahkan, dibandingkan full fat yoghurt kandungan gulanya lebih banyak.

  1. Plain Yoghurt

Plain yoghurt adalah jenis olahan yoghurt yang umum digunakan sebagai campuran produk kue dan sejenisnya. Ciri khas dari olahan yoghurt satu ini adalah tidak adanya tambahan rasa dan gula di dalamnya. Sehingga, cara mengkonsumsinya dengan mencampurkannya dengan buah atau granola.

  1. Greek Yoghurt

Dibandingkan dengan yoghurt biasa, produk ini mengandung protein yang lebih tinggi. Namun, kandungan gula dan karbohidratnya terbilang rendah. Produk olahan yoghurt ini cocok untuk diet karena memberi efek mengenyangkan dalam waktu cukup lama.

  1. Full Fat Yoghurt

Full fat yoghurt merupakan produk olahan susu yang memiliki kandungan lemak trans alami. Di samping itu, kandungan kalori di dalamnya juga tinggi. Produk yoghurt satu ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, seperti mencegah penyakit kanker dan jantung.

  1. Non Dairy Yoghurt

Jenis yoghurt satu ini terbuat dari bahan utama kacang kedelai yang dicampur dengan kelapa. Di dalamnya tidak terdapat kandungan laktosa. Produknya juga rendah lemak dan rendah kalsium. Selain cocok untuk vegetarian, produk ini juga cocok untuk Anda yang alergi terhdap susu sapi.

  1. Frozen Yoghurt

Jenis yoghurt satu ini umum ditemui di supermarket atau toko-toko. Umumnya disertai dengan aneka toping di atasnya. Di dalam produk yoghurt satu ini terdapat kandungan probiotik dan gizi yang bagus. Sehingga, sangat ampuh untuk melancarkan pencernaan.

Cara Mengkonsumsi Yoghurt yang Benar untuk Sehari-Hari

Selain beli yoghurt yang tepat dan menyehatkan, Anda juga harus mengkonsumsi produk ini secara tepat. Berikut adalah beberapa cara mengkonsumsi yoghurt dalam sehari-hari yang benar dan aman:

  1. Mengkonsumsi Yoghurt saat Sarapan

Yoghurt bisa dikonsumsi saat sarapan. Namun, tidak disarankan untuk Anda yang kebetulan memiliki riwayat penyakit maag. Hal ini disebabkan karena rasa asam yang terdapat di dalamnya. Namun, untuk yang tidak memiliki penyakit maag, yoghurt sangat disarankan untuk dikonsumsi saat sarapan.

Akan lebih enak jika yoghurt ditambahkan madu dan potongan buah segar.

  1. Mengkonsumsi Yoghurt saat Makan Siang

Saat makan siang, Anda harus mencukupi kebutuhan gizi makanan. Seperti nasi, ikan dan sayuran. Akan tetapi, untuk minuman bisa mengkonsumsi yoghurt cair agar lebih sehat dan segar. Ini akan lebih baik dan aman dibandingkan dengan mengkonsumsi minuman soda.

Pilih jenis yoghurt yang rendah kalori agar tidak mengganggu program diet.
  1. Konsumsi Yoghurt setelah Makan Malam

Hidangan penutup saat makan malam memang penting. Namun, cake atau es krim kerap membuat resah karena berpotensi menaikkan berat badan. Karenanya, mengkonsumsi es krim yoghurt rendah kalori dapat dijadikan solusi mudah untuk hidangan penutup makan malam.

Rasa es krim yoghurt akan lebih enak jika dipadukan dengan buah-buahan segar.

  1. Menjadikan Yoghut sebagai Cemilan

Untuk Anda yang hobi ngemil, yoghurt sangat recommended untuk dijadikan pilihan. Tidak hanya enak, namun juga menyehatkan. Baik dalam bentuk cair ataupun krim. Hal ini lantaran yoghurt dapat diolah menjadi beragam varian cemilan, mulai dari dimakan langsung hingga diolah menjadi smoothie bowl.

  1. Dijadikan Bahan Dasar Membuat Makanan

Jangan salah, yoghurt juga bisa diolah menjadi produk makanan jadi. Misalnya yoghurt cake. Ini merupakan jenis makanan khas dengan yoghurt sebagai bahan dasar. Sekilas, makanan ini mirip dengan chiffon cake. Di samping itu, yoghurt juga kerap dijadikan sebagai es krim yang enak dan lezat.

  1. Sebagai Pencegah Diare saat Perjalanan Jauh

Tidak hanya itu, yoghurt juga sangat cocok dikonsumsi saat perjalanan jauh. Dengan mengkonsumsi produk ini, Anda akan terhindar dari diare. Di samping itu, perut pun juga akan cenderung merasa kenyang. Hal ini disebabkan karena kandungan probiotik di dalamnya yang baik untuk pencernaan.

Untuk Anda yang sedang mencari produk yoghurt terbaik, solusinya hanya ada di My Healthy Yoghurt. Di sini, terdapat aneka varian rasa dan olahan yoghurt sehat yang dijual dengan harga terjangkau. Buruan beli yoghurt di agen Kami dan dapatkan kualitas terbaiknya.

yoghurt my healthy bisa anda dapatkan di agen-agen terdekat ! cek disini

myhealthyyogurt.co.id/agen.html

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.